Ini Kata Priyanka Chopra Soal Kedekatan dengan Nick Jonas

Selasa, 05 Juni 2018 - 09:30 WIB
Ini Kata Priyanka Chopra Soal Kedekatan dengan Nick Jonas
Ini Kata Priyanka Chopra Soal Kedekatan dengan Nick Jonas
A A A
JAKARTA - Beberapa hari terakhir ini ramai diberitakan di media hiburan bahwa Priyanka Chopra dekat dengan Nick Jonas. Artis India itu akhirnya buka suara tentang kedekatannya tersebut.

Diberitakan BollywoodLife, dalam wawancara di sebuah televisi, Priyanka mendapat pertanyaan dari pembawa acara, Andy Cohen tentang rumor tersebut. Sayang, Priyanka terkesan memilih untuk membiarkan spekulasi itu mengalir liar.

"Kita tidak punya waktu lagi, mungkin lain kali kita bertemu," jawab Priyanka.

Dalam kesempatan itu, Priyanka benar-benar tidak terpancing dengan jebakan-jebakan dari pembawa acara. Bahkan, ketika Andy melempar pertanyaan tentang kemungkinan dia akan berkencan dengan Nick di masa depan, mantan Miss World itu hanya menjawab dengan senyuman.

Sebelumnya, orang dekat Nick mengatakan bahwa dia sangat terpesona dengan Priyanka. Menurutnya Nick cenderung mencintai perempuan yang usianya lebih tua.

Sementara, banyak pihak tidak suka melihat kedekatan Priyanka dengan Nick. Pasalnya dia termasuk pria play boy. Bahkan orang terdekatnya mengakui hal tersebut. Artis cantik ini pun diminta tidak terjebak dengan hubungan asmara yang kabarnya mulai dibangun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)